Home » Callie Rogers » Miliarder Muda Bangkrut

Miliarder Muda Bangkrut

Miliarder Muda Bangkrut
Jawapos, Selasa 25 Agustus 2009

WHITEHAVEN – Lepas sudah label miliarder yang pernah disandang Callie Rogers, 22. Pemenang lotre termuda sebesar GBP 1,9 juta (sekitar 31,33 miliar) itu bangkrut. Hanya dalam jangka enam tahun, kenikmatan duniawi yang direguknya berakhir.
“Saya berharap tidak pernah memenangkan undian lotre itu. Hadiah tersebut sudah menghancurkan hidupku. Saya lebih baik mati karena tidak bisa mengatasi tekanan besar,“ ujar ibu dua anak tersebut sebagaimana dilansir Daily Mail kemarin (24/8).
Roda hidup Callie berbalik 180 derajat. Hidupnya kini jauh dari kemewahan. Bahkan, untuk mendapatkan sesuap nasi, dia harus bekerja sebagai tukang bersih-bersih dalam tiga pekerjaan yang berbada. Dia hanya mengendarai mobil VW Golf bekas. Rumahnya di Whitehaven, Cumbria, senilai GBP 180.000 (sekitar 2,969 miliar) sudah dijual.
Padahal, ketika baru memenangi jackpot pada Juli 2003, dia sungguh berfoya-foya. Hanya untuk sebuah liburan mewah, dia rela mengeluarkan GBP 200.000 (sekitar 3,294 miliar). Putri pasangan Jeff Rogers dan Susan Jenkinson itu juga menghabiskan GBP 265.000 (sekitar 4,365 miliar) untuk mobil mewah, membeli hadiah, dan memberikan pinjaman kepada anggota keluarganya. Lebih dari GBP 450.000 (sekitar 7,412 miliar) dia habiskan untuk membeli baju desainer ternama, berpesta, serta menjalani operasi memperbesar payudara.
Namun, semua kesenangan itu berubah menjadi petaka. Ketika kekayaannya ludes, Callie mengaku pernah berusaha bunuh diri dengan menenggak tablet hingga mengalami overdosis.

%d bloggers like this: